Konsep Dasar Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Integratif di Sekolah

Main Article Content

Chelsie Aprilia
Fitrah Rahma Yani
Fadriati Fadriati

Abstract

Latar belakang permasalahan penelitian ini adalah masih ada sebagian dari kita dalam dunia pendidikan yang belum memahami secara utuh konsep dasar Pendidikan Agama Islam dan Ciri Integratif di Sekolah. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui konsep dasar Pendidikan Agama Islam dan Karakteristik Integratif di sekolah ini dari berbagai sudut pandang. Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan metode penelitian studi literatur. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah dengan cara mereview berbagai buku yang ada di perpustakaan serta buku milik peneliti dan orang lain serta jurnal terpercaya. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pemahaman tentang konsep dasar Pendidikan Agama Islam dan Karakter Integratif di Sekolah harus dipahami untuk memperoleh pemahaman yang mendalam.

Downloads

Download data is not yet available.

Article Details

How to Cite
Chelsie Aprilia, Fitrah Rahma Yani, & Fadriati, F. (2024). Konsep Dasar Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Integratif di Sekolah. PESHUM : Jurnal Pendidikan, Sosial Dan Humaniora, 4(1), 955–961. https://doi.org/10.56799/peshum.v4i1.6602
Section
Articles