Konsep Dasar Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Integratif di Sekolah
Main Article Content
Abstract
Latar belakang permasalahan penelitian ini adalah masih ada sebagian dari kita dalam dunia pendidikan yang belum memahami secara utuh konsep dasar Pendidikan Agama Islam dan Ciri Integratif di Sekolah. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui konsep dasar Pendidikan Agama Islam dan Karakteristik Integratif di sekolah ini dari berbagai sudut pandang. Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan metode penelitian studi literatur. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah dengan cara mereview berbagai buku yang ada di perpustakaan serta buku milik peneliti dan orang lain serta jurnal terpercaya. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pemahaman tentang konsep dasar Pendidikan Agama Islam dan Karakter Integratif di Sekolah harus dipahami untuk memperoleh pemahaman yang mendalam.
Downloads
Article Details

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.