Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Kemasan, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Soya Nony’z Tulungagung)

Main Article Content

Twin Matsni Atussa’dyah
Lativa Hartaningtyas

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk, kualitas kemasan dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen. Sampel dari penelitian ini adalah konsumen pembeli produk soya nony’z Tulungagung, Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda, dengan jumlah sampel 109 orang responden dengan menggunakan metode kuesioner tertutup. Hasil analisis data dan pengujian hipotesis menunjukan bahwa kualitas produk, kualitas kemasan dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas produk, kualitas kemasan dan harga meningkatkan keputusan pembelian.

Downloads

Download data is not yet available.

Article Details

How to Cite
Twin Matsni Atussa’dyah, & Lativa Hartaningtyas. (2022). Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Kemasan, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian: (Studi Kasus Soya Nony’z Tulungagung). PESHUM : Jurnal Pendidikan, Sosial Dan Humaniora, 1(5), 498–511. https://doi.org/10.56799/peshum.v1i5.573
Section
Articles