Kepuasan Pelangan Pada Suite Pakar Hotel Berastagi

Main Article Content

Ingan Ukur Br Sitepu
Menanti br Sembiring
Lyasna Rosalina Br Ginting
Prinsa Ekarina Br Ginting

Abstract

Tujuan pengabdian ini bertujuan bagi sebuah pernyataan seberapa puas pelanggan dengan produk dan layanan yang mereka terima di hotel kerja tersebut bertujuan untuk mempelihara diri seorang pekerja atau karyawan dalam tata tertib  dan kelancaran pelaksanaan kegiatan  bekerja maupun tugas, sehingga mendapat hasil yang maksimal. Metode yang dilakukan adalah interview untuk mencari solusi dari permasalahan. Untuk itu, bagi kepuasan pelanggan pada prodak laianan Suite pakar Hotel Berastagi  penulis ingin survei dan langsung wawancara padam pelanggan atau pengguna, untuk mempermudah   mengetahuinsejau mana kepuasan pelanggan tentang layanan pada produk yang di terima oleh pelanggan. Hasil dari pengabdian ini menunjukkan bahwa kepuasan pelanggan yang di terapkan sudah berjalan dengan baik walau sesekali ada,  merasa tidak puas yang di terapkan, tapi tetap di benahi system kepuasan pelanggan yang di terapkan agar suite Pakar Hotel berastagi semakin hari semakin baik kepuasan pelanggan dan juga menambah keakrapan baik sesama pelanggan.

Downloads

Download data is not yet available.

Article Details

How to Cite
Ingan Ukur Br Sitepu, Menanti br Sembiring, Lyasna Rosalina Br Ginting, & Prinsa Ekarina Br Ginting. (2025). Kepuasan Pelangan Pada Suite Pakar Hotel Berastagi. Joong-Ki : Jurnal Pengabdian Masyarakat, 4(3), 1033–1039. https://doi.org/10.56799/joongki.v4i3.9642
Section
Articles