Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian di Semesta Resto Dan Kopi

Main Article Content

Nurma Ardina
Nurmiyati Nurmiyati
Fajar Suryatama

Abstract

Saat ini, industri kopi dan restoran menawarkan banyak peluang bisnis. Industri ini menjadi semakin menarik dan kompetitif karena perubahan gaya hidup masyarakat, peningkatan kesadaran akan kualitas produk, dan kemajuan teknologi. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di Semesta Resto dan Kopi. Dengan memahami bagaimana variabel-variabel ini berpengaruh satu sama lain, manajemen dapat membuat strategi yang lebih baik untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dan kesetiaan mereka. Studi ini menggunakan metode kuantitatif. Penelitian ini menggunakan metode random sampling dengan jumlah 100 responden diperoleh dari pelanggan Semesta Resto dan kopi. PLS (Partial Least Square) digunakan untuk analisis data ini, dan program Smart PLS digunakan untuk mengolah data tersebut. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tiga variabel independen (Kualitas Produk, Harga, dan Kualitas Pelayanan) yang diuji memiliki pengaruh yang signifikan terhadap variabel dependen, keputusan pembelian.

Downloads

Download data is not yet available.

Article Details

How to Cite
Ardina, N. ., Nurmiyati, N., & Suryatama, F. . (2025). Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian di Semesta Resto Dan Kopi. J-CEKI : Jurnal Cendekia Ilmiah, 4(3), 1666–1677. https://doi.org/10.56799/jceki.v4i3.8620
Section
Articles