Pengaruh Ethnosentrisme Konsumen, Kualitas Produk Dan Religiusitas Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Baju Muslim Rabbani Dengan Harga Sebagai Variabel Moderating
Main Article Content
Abstract
Penelitian ini bertujuan mengidentifikasi pengaruh ethnosentrisme konsumen, kualitas produk dan religiusitas terhadap keputusan pembelian produk baju muslim rabbani dengan harga sebagai variabel moderasi. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode kuantitatif dengan sampel responden sebanyak 162. Teknik pengujian penelitian ini menggunakan alat bantu SPSS 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial variabel ethnosentrisme konsumen, kualitas produk, religiusitas dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Adapun variabel harga belum mampu memoderasi (memperlemah) pengaruh ethnosentrisme konsumen terhadap keputusan pembelian, harga mampu memoderasi (memperkuat) pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian dan harga belum mampu memoderasi (memperlemah) pengaruh religiusitas terhadap keputusan pembelian.
Downloads
Article Details

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.